Breaking News

Dukung Program Pemkot, Anugerah Mulia Tomohon Beri Potongan Angsuran & Cash Back. Ayo,,Jangan Sampai Ketinggalan!!?




Cahayamanado.com,(Tomohon)- Sejumlah Perusahaan Swasta yang ada di Kota Tomohon terus mendukung serta mensupport program-program dari Pemerintah Kota Tomohon. Dirasa perlu sebagai bentuk sinergitas yang berkesinambungan.

Dalam hal ini Dealer Resmi Sepeda Motor Honda salah satu Dealer terbaik yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) khususnya di Kota Tomohon yakni PT. Anugerah Mulia, Perusahaan ini turut serta aktif mensukseskan sejumlah kegiatan, salah satunya HUT KORPRI ke-45 dan Hari Guru Nasional tahun 2016, dan dirangkaikan dengan Jalan Sehat serta Senam Zumba bersama, yang dilaksanakan oleh Pemkot Tomohon pada hari Jumat (18/11) dari Pusat Kota sampai di Stadion Babe Palar.





Branch Manager Anugerah Mulia Tomohon Dealer Resmi Sepeda Motor Honda Graend Palar S.Pi kepada wartawan media ini mengatakan, " Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Dealer Honda Anugerah Mulia Tomohon untuk memeriahkan kegiatan HUT KORPRI dan Guru dilingkungan Pemkot Tomohon, juga mensosialisasi Safety Ridding kepada ASN, Guru-guru dan Pelajar." ujar Palar.

"semoga dengan adanya kegiatan ini, para pengendara motor agar tetap memprioritaskan keselamatan disaat berkendara roda dua." Harap Palar.





Lanjutnya, "Dealer Honda Anugerah Mulia memberikan program khusus untuk pembelian secara kredit bagi PNS, Guru dan tenaga Honorer berupa Potongan Angsuran sampai 8 bulan dan Cash Back sampai 1.4 juta. Untuk tipe Vario 110 Uang muka hanya 1.5 juta." Jelas Palar.



"Program ini membantu PNS dalam mendapatkan fasilitas kendaraan roda dua dalam menunjang dan mempermudah aktifitas dan mobilisasi dalam pekerjaan ataupun kegiatan sehari-hari." kata Palar.

Palar menambahkan, "ayo kunjungi Dealer kami, dengan Alamat Jl. Raya Kakaskasen Kec. Tomohon Utara (Samping KPUD Kota Tomohon)." Tutupnya.



Di Tunggu yach....

                 “One Heart”
                      SATU HATI
                         Dalam Meraih Mimpi.

(micky).


Tidak ada komentar