Breaking News

Dirut PDAM Definitif Dilantik. Gosal Akan Terus Beri Pelayanan Prima Demi Kesejahteraan Masyarakat Tomohon.





Sekretaris Kota Tomohon Dr Arnold Poli SH MAP melantik Semuel M Gosal sebagai Direktur Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon.



Cahayamanado.com,(Tomohon)- Dalam rangka terwujudnya program EMAS yakni memberikan kesejahteraan dengan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya pelayanan air bersih, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE,Ak bersama Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang diwakili Sekretaris Kota Tomohon Dr Arnold Poli SH MAP melantik Semuel M Gosal sebagai Direktur Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon di kantor PDAM. Jumat (25/11).

Pelantikan dilaksanakan mengacu pada Surat Keputusan Walikota Tomohon Nomor 459 tertanggal 18 November Tahun 2016.



Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Sekretaris Kota dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini dilakukan sesuai mekanisme yang berlaku di instansi PDAM.

"Hal ini berarti pemerintah Kota Tomohon menyerahkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pengurusan perusahaan air minum, untuk itu kepada pimpinan PDAM yang baru diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin", ujar Poli.



"Dalam pelaksanaan tugas dan fungsi hendaknya ada komunikasi, informasi yg mantap dari pimpinan bersama bawahannya, artinya harus ada kerjasama, dan apa yang telah dilaksanakan sebelumnya harus ditingkatkan, apa yang belum baik dan belum dilaksanakan diharap dikaji dipelajari dan dapat ditingkatkan, yang kurang harus dibenahi dan marilah bekerja dgn baik", pesan Poli.



Sementara, Dirut PDAM Semuel M Gosal setelah pelantikan kepada wartawan media ini mengungkapkan akan terus mendukung program emas demi kesejahteraan masyarakat kota Tomohon.

"Pertama-tama saya mengucap syukur kepada Tuhan dan sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan, tentunya saya bersama jajaran PDAM akan fokus bekerja demi pelayanan yang prima untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon." Tutup Gosal,  yang sebelumnya menjabat sebagai PLT PDAM Kota Tomohon.

Hadir sebagai saksi dalam pelantikan Asisten administrasi umum Ir H V Lolowang MSc, bersama Asisten ekonomi dan pembangunan Ronni Lumowa S Sos MSi, dan untuk rohaniwan dalam pengambilan sumpah janji Pdt Andrea Kowaas MTh, hadir pula unsur jajaran PDAM. (Micky)

Tidak ada komentar