Breaking News

Sejaterahkan Masyarakat, Kodim 1302/Min Gandeng PT. Jasa Marga Bangun 208 Unit WC Umum.






Cahayamanado.com, (Minahasa)- Dalam rangka mensejaterahkan masyarakat, Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa menggandeng PT. Jasa Marga membangun 208 Unit WC yang terbagi di 4 Kabupaten/Kota (Minahasa, Mitra, Minsel dan Kota Tomohon).

Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Czi Mohamad Andhy Kusuma S. Sos MM, kepada sejumlah wartawan mengatakan, "pembangunan WC ini dilaksanakan Kodim dalam program Kegiatan GEMA SANG JUARA (Gerakan Membangun Satu Juta Jamban untuk Keluara Indonesia) yang dicanangkan oleh TNI AD. Demi merealisasikan hal tersebut, kami Kodim 1302/Minahasa bekerjasama dengan PT.Jasa Marga membangun 208 buah WC di 4 wilayah Kab/Kota (Minahasa, Tomohon, Minsel dan Mitra) untuk masyarakat yang belum memiliki sarana tersebut. " ujar Kusuma. Senin, (24/10).

Lanjutnya, "PT. Jasa Marga menyediakan materialnya kita dari Kodim dan masyarakat yang membangunnya. Dengan target bulan Desember sdh selesai semuanya." ungkap Kusuma.

Ia menambahkan, "Harapan saya bahwa kegiatan ini dapat mensejahterakan masyarakat terutama membantu masyarakat yang belum memiliki WC sehingga bisa hidup lebih sehat dan berkualitas." tutup Kusuma. (micky)

Tidak ada komentar