Breaking News

Sat Lantas Polres Tomohon Gelar Ops Patuh Samrat 2016, Sejumlah Ranmor Milik Pemkot Terjaring.












Cahayamanado.com, (Tomohon)- Sudah hampir sebulan Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Kota Tomohon melakukan Operasi Patuh Samrat 2016. Sebanyak 644 Kendaraan Bermotor (Ranmor) terjaring Operasi disejumlah pelanggaran, baik roda dua maupun roda empat.



Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Tomohon AKP Judy Sam Dotulong kepada sejumlah wartawan diruangannya senin (10/10) mengungkapkan, "selain ranmor pribadi, kami juga menjaring ranmor milik dari Pemerintah Kota Tomohon, dengan pelanggaran pengendara ranmor roda empat tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan nomor pendaftaran Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNK) dari roda dua sudah habis masa berlaku." ungkap Dotulong.

Lanjutnya, "kami tidak membedakan apakah kendaraan yang terjaring itu milik pribadi atau Pemerintah, namanya tidak mengikuti aturan yang berlaku, kami akan menjaring ranmor tersebut." tegas Dotulong.



Ia menambakan, para pengendara ranmor harus taat pada aturan yang berlaku, seperti wajib memiliki dan membawa surat-surat ranmor seperti SIM dan STNK jika sedang berkendara. Tutup Dotulong. (micky).


Tidak ada komentar