Breaking News

PERS'MIN PERTANYAKAN KINERJA KADIS PARIWISATA TENTANG VISIT PESONA MINAHASA





Cahaya manado.com(Tondano) - Iven atau kalender tahunan seperti pesona wisata di Kabupaten Minahasa, melalui Dinas Pariwisata belum di gaungkan. Padahal Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi bersemangat untuk mempromosikan visit pesona wisata Minahasa, guna perkembangan pariwisata di tanah toar lumimuut ini.

Sampai sekarang Pemkab Minahasa melalui Dinas Pariwisata belum ada tanda-tanda untuk mempromosikan melalui sosialisasi, ke seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat. Ini gunanya untuk mensinkronkan apa yang di rencanakan, supaya dikenal masyarakat umum."Dari pantauan kami bahwa rencana Bupati Minahasa dalam mewujudkan visit pesona wisata di Minahasa, agar pariwisata kita dapat dikenal luas. Namum tak direspon oleh Dinas Pariwisata melalui Kepala Dinasnya. Buktinya, hingga saat ini instansi tersebut belum ada gebrakan dalam mensosialisaikan pesona wisata ini,"ujar ketua Pers'Min Kelly Korengkeng yang dibenarkan Jefry Uno kepada sejumlah wartawan.

Sementara Kadis Pariwisata Debby Bukara setelah dikonfirmasi melalui telepon genggamnya mengatakan, bahwa promosi pesona wisata ini sementara dilakukan konsep perubahan-perubahan agar dapat hasil yang terbaik."Intinya, usai pembahasan dengan Bupati untuk konsep pesona wisata Minahasa ini, baru di sosialisasikan. Sebab hal ini mengacu pada promosi wisata yang gencar-gencar disampaikan Bupati Minahasa,"jelas Bukara.(Angel)

Tidak ada komentar