Breaking News

Hut PKB ke-54. JFE: PKB Tetap Jaya Membangun Rumah Tangga, Gereja, Bangsa & Kota Tomohon Tercinta.










Cahayamanado.com, (Tomohon)- Dalam rangka Hari ulang tahun Pria Kaum Bapa (PKB) ke-54 tahun 2016, Pria kaum bapa wilayah Tomohon satu menggelar kegiatan pesta seni, di Jemaat GMIM Eben Haezer Kaaten, Sabtu (01/10/16)





Diawali dengan ibadah Agung di jemaat GMIM Eben Haezer Kaaten, ibadah dipimpim Pdt Roy Tamaweol Th M, dalam khotbah Tamaweol mengingatkan kepada para peserta paduan suara agar bukan hanya bernyanyi pada saat berlomba tetapi seharusnya harus selalu menjadi bagian dalam setiap ibadah di jemaat masing-masing.





“Ketika kita menyanyikan atau menyampaikan puji–pujian hal itu merupakan ibadah”, ujar Tamaweol, yang saat itu langsung membuka akan segala rangkaian kegiatan pesta seni.





Untuk diketahui kegiatan pesta seni PKB wilayah Tomohon satu ini akan menggelar lomba paduan suara dan bintang vokalia PKB antar jemaat se wilayah Tomohon satu yang berjumlah 10 jemaat.





Sementara itu Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya berharap dengan dilaksanakannya pesta seni  ini kiranya  akan semakin memupuk mental dan sportifitas para peserta agar mengutamakan kebesaran nama Tuhan dalam bersaksi, bersekutu dan melayani melalui puji-pujian dan seni yang ditampilkan melalui kegiatan yang dilombakan.





“Bagi saya setiap jemaat yang ikut rangkaian kegiatan ini merupakan pemenang dalam lomba karena jemaat telah mempersiapkan diri dalam waktu yang cukup lama untuk tampil berlomba dalam waktu sehari saja, sesungguhnya saat proses latihan bapak-bapak telah beribadah, memuji karya selamat dari Tuhan dan menjadi pemenang dalam perlombaan iman, namun hari ini menjadi kompetisi iman bagi PKB wilayah Tomohon satu dalam arak-arakan kebersamaan dan satu motivasi dalam melayani”, kata Eman.





“Semoga PKB tetap jaya membangun rumah tangga, membangun gereja, membangun bangsa dan Kota Tomohon tercinta”, tutup Walikota Eman.(micky)

Tidak ada komentar