Breaking News

HUT Ke-50 GMIM Bai-El Kamasi, SAS Wakili Jemaat Serahkan Bantuan di Sejumlah Panti Asuhan.







Cahayamanado.com,(Tomohon)-Jemaat GMIM Bait-El Kamasi wilayah Tomohon Dua akan merayakan Hari Ulang Tahun Emas jemaat  pada Rabu 19 Oktober 2016 nanti. Rangkaian kegiatan yang disusun dan sebagian telah dilaksanakan melalui kepanitiaan yang di ketuai oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan.  Seperti dalam rangkaian HUT ke-50 Jemaat GMIM Bait-El Kamasi pada Selasa (11/10/16), di bawah pimpinan Ketua Umum Panitia Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menunjukkan kepedulian yang tinggi kepada para penghuni panti asuhan Sayap Kasih Woloan Tiga Tomohon Barat dan Panti Asuhan Wale Ne Oki Matani Dua Tomohon Tengah dengan menyalurkan bantuan kepada para penghuni panti-panti ini.





Sebelumnya rangkaian kegiatan HUT ini panitia telah melaksanakan berbagai jenis kegiatan seperti selebrasi rohani antar kolom, olahraga volli dan tenis meja, catur, dam, halma antar kolom, CCA antar kolom, panca lomba, paduan suara, bintang vokalia, busana gereja lansia, serta acara puncak nantinya pada Rabu 19 Oktober 2016. Begitupun dengan pelaksanaan lomba-lomba seperti lomba makan krupuk di piring, mengisi pensil di botol, mengisi air di pipa bocor, lomba minum susu dari dot dan lomba lari kelereng, yang menghibur jemaat sekaligus menunjukkan kebersamaan di jemaat.





“Dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, kita dilatih untuk berlaku sportif menjalin kebersamaan dan kekompakan. Untuk lomba Paduan Suara antar Kolom akan dilaksanakan pada Senin 17/10/16 yang akan diikuti oleh 15 kolom yang ada di jemaat ini,” kata Ketua Harian Dr Rooije Rumende SSi MKes melalui Sekretaris Umum Toar JS Pandeiroth MM.





Saat menyerahkan bantuan mewakili panitia dan jemaat GMIM Bait-El Kamasi Wawali Sompotan didampingi Wakil Ketua Panitia Noldy Runtu SPd MSi yang keseharian sebagai Sekretaris KPU Tomohon, bersama Sekretaris Umum Panitia Toar SJ Pandeirot SPd MM yang juga sebagai Kabag Pemerintahan Setda Kota Tomohon serta Ketua BPMJ GMIM Bait-El Kamasi Pdt Hanny Palendeng STh diikuti pula sejumlah panitia HUT ke-50 GMIM Bait-El Kamasi.





Dalam penyaluran bantuan ini diawali dari Panti Asuhan Sayap Kasih Woloan Tiga, selanjutnya ke Panti Asuhan Wale ne Oki Matani Dua dan diterima langsung oleh pengurus masing-masing panti asuhan bersama para penghuni yang ada di panti asuhan ini. Tentu atas nama para pengurus dan penghuni panti asuhan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan kepedulian yang diberikan kepada mereka. Semoga selalu diberkati Tuhan dan sukses selalu mengiringi tugas dan pelayanan kepada masyarakat umum dan jemaat.


Saat menyerahkan bantuan-bantuan ini, mewakili panitia dan warga jemaat GMIM Bait-El Kamasi, Wawali SAS mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan uluran tangan.





“Jangan dilihat dari jumlahnya, tapi ini merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian panitia dan jemaat untuk membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan. Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dan dapat juga diikuti oleh organisasi atau pihak-pihak lainnya. Guna kesinambungan pelayanan kasih di panti-panti asuhan seperti ini,kata SAS.





Wawali Sompotan yang juga merupakan srikandi terbaik Kota Tomohon banyak melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang menyentuh kebutuhan-kebutuhan kalangan masyarakat dan organisasi sosial yang membutuhkan uluran tangan dan sumbangan kasih sebagai bentuk komitmen iman dan komitmen kerja bagi pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.





Hal ini pulalah yang terus mengiringi suksesnya tugas-tugas pemerintahan dan kemasyarakatan yang dilakoni wawali energik ini. Semoga karya-karya yang indah akan terus digoreskan dalam torehan tinta emas yang berdampak luas bagi seluruh masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya.(micky)








Tidak ada komentar