Breaking News

Emas Support Finalis Putri Pariwisata utusan Sulut Asal Kota Bunga Tomohon.










Cahayamanado.com, (TOMOHON)- Pemerintah Kota Tomohon melalui duet kepemimpinan walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mendukung sepenuhnya kegiatan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia yang pada hari ini, Jumat (30/9) 2016 menggelar malam penobatan Puteri Pariwisata Indonesia Tahun 2016 yang akan dilaksanakan di Studio II Rajawali TV Jalan Cawang Baru Tengah nomor 24 Cipinang Cempedak Jatinegara Kota Jakarta Timur.





Wawali Sompotan mewakili Walikota Jimmy F Eman SE Ak menghadiri kegiatan ini sekaligus memberikan support penuh dari pemerintah Kota Tomohon kepada salah satu peserta yang adalah wakil dari Sulawesi Utara yang saat ini tercatat sebagai Puteri Tomohon Tahun 2013 dan sebagai Ratu Bunga Tahun 2015 atas nama Lois Merry Tangel. Peserta asal Tomohon ini akan berjibaku bersama 37 kontestan lainny untuk meraih predikat puteri pariwisata 2016.





Torehan prestasi generasi muda asal Tomohon yang berhasil meraih predikat putri berprestasi Tomohon yang mengharumkan Kota Tomohon di kancah Sulawesi Utara dan tampil memukau sampai ke tingkat Nasional. Tentu capaian prestasi sejauh ini turut mengiringi capaian pembangunan Kota Tomohon. Sekaligus akan menjadi pemicu generasi-generasi emas yang nantinya akan terus berkiprah dalam mengharumkan Kota Tomohon.





Oleh karena itu sewajarnya Pemerintah Kota Tomohon melalui Walikota Jimmy F Eman SE Ak  Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan memberikan perhatian yang tinggi pada perhelatan Putri Pariwisata utusan Sulut dari Kota Tomohon.





Dengan kehadiran Wawali Sompotan pada iven ini tentu akan memberikan dorongan serta dukungan moril yang tinggi khususnya kepada Finalis asal Kota Tomohon yakni Lois Tangel. Semoga kedepan akan tampil pula srikandi-srikandi muda yang akan berprestasi di kancah nasional maupun intenasional.(micky)

Tidak ada komentar