Breaking News

Dukung Program Pemkot Tomohon, Lurah serta Masyarakat Woloan I, Gandeng TNI.





Cahayamanado.com, (Tomohon)- Kelurahan Woloan Satu adalah Kelurahan terbaik di Kota Tomohon, yang telah berprestasi sampai tingkat Provinsi Sulawesi Utara dengan meraih Lomba Administrasi Kelurahan Se-Sulut selama dua tahun berturut turut dari 2015 sampai 2016.

Tidak sampai di sini saja, Fokus mendukung serta mewujudkan Program dari Pemerintah Kota Tomohon yakni mensejaterahkan masyarakat, Lurah Woloan Satu ibu Martje Palit menggandeng Komando Distrik (Kodim) 1302/Minahasa melalui Komando Rayon Militer (Koramil) 1302-06/Tomohon bersama dengan masyarakat melaksanakan Kerja Bakti Pembukaan jalan baru yang ada di Lingkungan VIII, Kelurahan Woloan I, Kecamatan Tomohon Barat. Senin, (24/10).

Kepada wartawan media ini, Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Czi Mohamad Andhy Kusuma. S.Sos MM yang diwakili Komandan Koramil (Danramil) 1302-06/Tomohon Kapten Inf Feky Welang mengungkapkan, "kegiatan ini akan terus kami lakukan, karena ini salah satu kewajiban membantu masyarakat dan Pemerintah, juga bagian dari pendekatan kami kepada masyarakat." ujar Welang.

Sementara Lurah Woloan Satu, ibu Martje Palit, mengapresiasi pihak TNI khususnya Koramil Tomohon karena telah sukarela membantu masyarakat Woloan Satu.

"seperti moto dari Bapak Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE.Ak dan ibu Wakil Walikota Tomohon Syerly A Sompotan "Kerja Keras,  Kerja Cerdas, Kerja Tuntas", kami jajaran Kelurahan Woloan satu sangat mendukung Program ini, sehingga boleh meraih segudang dan penghargaan dari segala bidang baik Tingkat Kota, Provinsi." kata Palit.

Lanjutnya, "dengan adanya Kegiatan ini, kami jajaran dan masyarakat, akan terus bergandengan tangan demi mewujudkan Kota Tomohon khususnya Kelurahan Woloan Satu lebih maju lagi. Dan akan terus bekerja sama dengan pihak Koramil Tomohon, dalam mensejaterahkan Masyarakat di segala bidang, seperti moto kami "Retuk'ken Wo Lelon Um Banua Woloan I (Cintai dan sayangi Kelurahan Woloan I)" terang Palit.

Kerja bakti ini diikuti oleh Anggota Koramil 1302-06 Tomohon, Jajaran Perangkat Kelurahan dan masyarakat Woloan Satu. (micky)

Tidak ada komentar