Breaking News

Dalam Rangka HUT TNI Ke-71, Kodim 1302/Min Gelar Lomba Paduan Suara, Baca Puisi & Cipta Lagu Perjuangan, Tingkat SMA-SMK se-Kota Tomohon.












Cahayamanado.com, (Tomohon)- Dalam rangka HUT TNI ke-71, Komando Distrik Militer (Kodim)1302/Minahasa, melalui Wilayah Komando Teritorial, Komando Rayon Militer (Koramil) 1302-06/Tomohon, menyelenggarakan sejumlah kegiatan diantaranya Lomba Paduan Suara, Baca Puisi & Cipta Lagu Perjuangan, tingkat SMA-SMK se-Kota Tomohon. Kegiatan ini dipusatkan di SMA Negeri I Tomohon. Selasa, (4/10).



Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Czi Mohamad Andhy Kusuma, S.Sos MM, dalam sambutannya mengatakan, pada Hut TNI ke-71 tahun 2016 ini, mengangkat tema "Bersama Rakyat TNI Kuat", untuk itu pihak TNI terus mendekatkan diri dengan rakyat, lebih khususnya di sekolah-sekolah, dari tingkat SD, SMP dan SMA/SMK.



"sekolah-sekolah adalah tempat didiknya generasi penerus bangsa yang akan datang, oleh sebab itu kami kodim 1302/Minahasa dalam hal ini Koramil 1302-06/Tomohon akan terus dekat secara rutin dan terus bermitra dengan seluruh sekolah yang ada di kota Tomohon, agar bisa mendidik, berpartipasi, juga memberikan sumbangsi dalam pembinaan kepada generasi muda." ujar Kusuma.

Lanjutnya, "saya mengucapkan terima kasih kepada SMA Negeri I Tomohon baik kepala sekolah beserta jajaran, yang sudah bekerja sama dengan Kodim 1302/Minahasa sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. Semoga kedepan sekolah ini bisa terinspirasi dengan pihak kami, dan akan terus bersama-sama membuat kegiatan-kegiatan yang positif untuk siswa-siswi." tutup Kusuma.



Sementara Kepala Sekolah SMA Negeri I Tomohon, Dra. Meita J Tambengi. MM, mengapresiasikan pihak Kodim 1302/Minahasa yang telah mempercayakan sekolah ini dijadikan tempat penyelenggaraan lomba.



"kami sangat berterima kasih kepada Dandim beserta jajaran karena dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggara lomba Paduan Suara, baca Puisi dan cipta lagu perjuangan, tingkat SMA-SMK se-Kota Tomohon. Dengan adanya lomba-lomba seperti ini, siswa-siswi dapat menumbuhkan serta terciptanya kreatifitas dan inovatif dalam Kesenian khususnya paduan suara dan baca puisi." kunci Tambengi.











Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1302/Minahasa Letkol Czi Mohamad Andhy Kusuma, S.Sos MM , Danramil 1302-06 Kapten Inf Feky Welang, Kepala Sekolah SMA Negeri I Tomohon, Dra. Meita J Tambengi. MM,  para guru, Babinsa, serta  siswa-siswi peserta lomba.(micky)




Tidak ada komentar