Breaking News

Asah Ketangkasan Menembak, Kodim 1302/Minahasa Gelar Latihan.





Cahayamanado.com, (Minahasa)- Dalam rangka mengasah ketangkasan menembak dari seorang prajurit TNI, Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa melaksanan latihan menembak senjata ringan Triwulan-III TA.2016, yang dilaksanakan di lapangan tembak Kelurahan Sasaran Kecamatan Tondano Barat Kabupaten Minahasa. Selasa, (11/10).

Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa  Letkol Czi Mohamad Andhy Kusuma, S. Sos MM melalui Kapten Inf Alex Musak selaku koordinator menembak kali ini mengatakan, kegiatan menembak ini adalah merupakan program satuan yang dilaksanakan setiap triwulan, deng├án rutinnya kegiatan latihan menembak seperti ini prajurit diharapkan akan lebih menguasai bahkan mahir dalam bidang menembak itu sendiri.

” setiap prajurit tidak bisa dijadikan alasan untuk tidak bisa menembak, sebab salah satu persyaratan bagi setiap prajurit disamping PBB bagus menembak juga harus mahir, untuk itu saya tekankan kepada prajurit sekalian gunakan kesempatan latihan menembak ini dengan sebaik baiknya agar kita semua siap melaksanakan tugas yang akan diberikan oleh pimpinan atas walau di dadak sekalipun,”pungkas Musak.

Latihan menembak pada Triwulan-III Tahun 2016, diikuti 110 personil Kodim 1302/Minahasa dengan Komandan Latihan Kapten Inf Daud B Sereh, sedangkan koordinator latihan Danramil 1302-10/Sonder Kapten Inf Alex Musak dan dihadiri oleh para perwira staf, para Danramil jajaran Kodim 1302/Minahasa. (micky)


Tidak ada komentar