Breaking News

15 Prajurit Kodim 1302/Min, Naik Pangkat. Andhy Kusuma: Bekerjalah Dengan Baik , Tanpa Mengharapkan Imbalan, Biarlah Pimpinan Yang Menilai.





Cahayamanado.com, (Minahasa)- Pada HUT TNI ke 71 tahun 2016 ini,  Sebanyak 15  prajurit di Kodim 1302/Minahasa menerima kenaikan pangkat dari Bintara ke Tamtama. Kegiatan pangkat tersebut diberikan oleh Dandim 1302/Minahasa Letkol Czi Mohamad Andhy Kusuma S.Sos, MM dengan melaksanakan upacara pelantikan di halaman kantor Makodim 1302/Minahasa. Rabu, (05/10).

Dandim 1302/Minahasa Letkol Czi Mohamad Andhy Kusuma S.Sos, MM dalam sambutannya mengatakan,”saya ucapkan selamat kepada kalian yang baru saja dilantik naik pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya." ujar Kusuma.



Lanjutnya, "perlu para prajurit ketahui bahwa kenaikan pangkat itu adalah merupakan hadiah atau penghargaan atas prestasi kerja kalian, sebab kenaikan pangkat itu tidak serta merta namun semua itu berproses, mulai dari sidang di tingkat Kodim, Korem, Kodam sampai Suad." kata Kusuma.

Ditambahkannya pula, "untuk itu bekerjalah kalian dengan baik tanpa mengharapkan imbalan apa-apa, biarlah para pimpinan kalian yang akan menilai hasil kerja kalian.” tegas Kusuma.



Anggota yang dilantik periode 1 Oktober 2016 berjumlah 15 orang yang terdiri dari :

Pelda Deni Irwan Paila,
Pelda Ferry Mewengkang,
Serma Lodik Melky Barantian,
Serka Frans H. Kapoh,
Serka Hani Lucy Koloway,
Serka Joutje David Polii,
Sertu Artok Kalesang,
Sertu Zainudin,
Sertu Viko Meyer Lumolos,
Sertu Frany Ch. Kapoh,
Sertu Ali Agus,
Koptu Fadly Donal Samola,
Kopda Irvin Rusdianto Monto,
Kopda Bambang Tri Waluyo
Kopda Paryono.

Turut hadir dalam acara ini antara lain, Kasdim 1302/Minahasa Mayor Inf I Ketut Sudana, Pabung Tomohon Mayor Inf Masgen Abas, para perwira Staf, para Danramil jajaran kodim 1302/Minahasa, Ibu Ketua Persit KCK Cabang XIV, serta para pengurus cabang, para peserta upacara Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 1302/Minahasa. (micky)

Tidak ada komentar