Breaking News

SAS Rayakan HUT Ke-41 Bersama Lansia Se-Kota Tomohon.





Cahayamanado.com, (TOMOHON)– Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang  saat ini Ketua Umum Pertemuan Raya Lansia se Rayon Kota Tomohon yang saat ini berbahagia karena pada Senin 5 September 2016 merayakan Ulang Tahun yang ke-41 yang dirayakan bersama-sama dengan seluruh lansia yang ada di Kota Tomohon. Dalam Wujud Syukur Ibu Wakil Walikota bersama Keluarga Purba Sompotan turut membawakan puji-pujian, sekaligus Wawali Sompotan Memberikan kesaksian selama perjalanan hidup serta melantunkan satu buah lagu yang baru saja diciptakan dan dinyanyikan ibu Wawali dengan penuh ungkapan syukur  yaitu  lagu yang berjudul Selalu Ada Sukacita (SAS).

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak dalam sambutannya mengucapkan selamat atas bertambahnya usia wakil Walikota Tomohon, Ibu Syerly Adelyn Sompotan dalam kehidupan keluarga Purba-Sompotan yang hari ini bersama dengan para orang tua lanjut usia, merayakan HUT ke-41 tahun. Semoga panjang umur, kesehatan, kekuatan, serta kesuksesan menjadi bagian Ibu Wakil Walikota bersama Bapak Terkelin Purba, anak-anak sekeluarga, dan kiranya slogan Selalu Ada Sukacita  terus menjadi bagian dalam tugas dan pelayanan sehari-hari, terlebih untuk Kota Tomohon agar semua akan sejahtera”. ucap Eman.

Disaat yang sama Khadim dalam HUT ke 41 Ibu Wawali Sompotan dan Ibadah Raya Lansia  ini dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode Pdt HWB Sumakul TH.M PH.D yang dalam khotbahnya mengatakan ucapan syukur dalam perayaan Hari Ulang Tahun patut kita lakukan sebagai orang beriman karena merupakan suatu kewajiban semua orang percaya. Sekaligus dalam upaya untuk terus memperkokoh iman kita kepada Tuhan dan Juruselamat kita serta berbagi berkat kepada sesama umat manusia yang ada di sekitar kita. Selanjutnya untuk acara resepsi HUT Wawali Sompotan dilaksanakan di Puncak Rurukan yang dihadiri jajaran pemerintah Kota Tomohon serta para undangan lainnya.

“Selamat Hari Ulang Tahun ke-41 Ibu Wakil Walikota  Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan senantiasa memberikan berkat yang melimpah bagi kita sekalian, “jayalah terus Kota Tomohon,” kata Walikota Jimmy F Eman SE Ak saat beribadah syukur bersama di Gereja Efrata Kamasi, Kamasi Satu. (micky)

Tidak ada komentar