Breaking News

SAS Berbagi Kasih Dengan Panti Asuhan Sayap Kasih, Serahkan Bansos dan Diakonia.








Cahayamanado.com, (TOMOHON)– Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn  Sompotan menyerahkan bantuan sosial dari Pemerintah kota Tomohon  untuk Panti Asuhan Sayap Kasih yang ada di Kelurahan Woloan Kecamatan Tomohon Barat, sekaligus merayakan HUT ke- 41 Wakil Walikota. Beberapa hari lalu.

Wawali SAS didampingi suami tercinta IrTerkelin Purba SH serta anak-anak menyerahkan langsung Bansos kepada penanggung jawab Panti Asuhan.

Pada kesempatan itu Wakil Walikota mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan dan berterima kasih kepada para pengrus panti Asuhan yang telah berkenan menerima kedatangan beliau beserta rombongan dalam rangka ucapan syukur merayakan HUTnya yang ke-41 sekaligus penyerahan Bansos.

“ Bantuan ini kami berikan kepada Panti Asuhan ini sebesar 30 juta rupiah yang akan dicairkan secara bertahap, yakni pertama 24 juta yang akan saya serahkan saat ini selanjutnya tahap kedua sisanya akan diserahkan melalui proses pelaporan dari pihak panti Asuhan,” Kata Wawali SAS.

Selanjutnya, dari pihak keluarga Purba – Sompotan saat itu juga memberikan bantuan dana sebesar 20 juta kepada Panti Asuhan Sayap Kasih yang diserahkan oleh Wawali didampingi suami dan anak-anak .

“Diakonia ini kami selaku keluarga memberikan kepada pihak Panti Asuhan agar semoga dapat membantu dalam perawatan para anak-anak panti dan dapat berguna juga untuk renovasi rumah panti,” Tutup Wawali.

Wakil Walikota Tomohon saat penyerahan didampingi oleh Sekcam. Tomohon Barat Bpk. N. Senduk. (micky)

Tidak ada komentar