Breaking News

Rotikan: Terima Kasih Pak Walikota & Ibu Wawali Atas Penghargaannya.




James A H Rotikan SE mendapat penghargaan dari Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE. Ak, didampingi oleh Wawali Syerly Adelyn Sompotan.  



CahayaManado.com, (TOMOHON)- Salah satu Birokrasi terbaik yang ada di jajaran Pemerintahan Kota Tomohon yakni James A H Rotikan SE, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja (Pol PP) , mendapat penghargaan dari bapak Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE. Ak, dan ibu Wakil walikota Syerly Adelyn Sompotan karena pengabdiannya sebagai Ketua Korpri masa bakti tahun 2013-2016.

Walikota Tomohon, memberikan penghargaan kepada Kasat Pol PP Kota Tomohon James A H Rotikan SE, pada saat Apel Korpri Jajaran Pemerintah Kota Tomohon yang juga dirangkaikan dengan peringatan HUT Provinsi Sulawesi Utara Ke-52 Tahun yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Walikota Tomohon. Senin, (26/09).

Kepada Wartawan media ini, seusai pelaksanaan apel tersebut James A H Rotikan SE, mengatakan "saya ucapkan terima kasih  kepada bapak walikota Tomohon dan ibu Wakil Walikota atas penghargaan yang saya terima."kata Rotikan.

Lanjutnya, "sebagai ASN, dimana saja di tempatkan, tetap semangat dan cool, karena kita adalah pelayan masyarakat." tutup Rotikan.

Apel tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian Surat Keputusan Kenaikan Pangkat dari III c ke Pangkat III d sebanyak 18 ASN termasuk Kasubag Humas Djufry Rorong, S.Sos. Untuk rincian dari 99 ASN yang menerima kenaikan pangkat yang telah ada terdiri dari empat golongan II a ke golongan II b, tujuh ASN dari II b ke II c, dua orang dari II c ke II d, empat orang dari II d  ke III a, 30 ASN   dari IIIa ke III B, 34 ASN dari IIIb ke IIIc dan 18 ASN dari III c naik pangkat menjadi III d. Selanjutnya untuk kenaikan pangkat dari golongan III d ke atas sementara berproses, seperti yang disampaikan Kaban BKD Masna Pioh S Sos melalui Kabid Dian Merentek Spd MSi.

Pelaksanaan apel ini dihadiri Wawali Syerly Adelyn Sompotan dan diikuti oleh seluruh PNS dan tenaga kontrak yang ada di Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar