Breaking News

Polii Nakodai PERCASI Kota Tomohon Periode 2016-2020.







Cahayamanado.com, (TOMOHON)- Setelah menggelar sejumlah rapat, akhirnya pada rapat terakhir Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Kota Tomohon telah memilih pengurus periode tahun 2016-2020. Rapat tersebut dilaksanakan di BPU Kelurahan Kinilow, Kecamatan Tomohon Utara. Selasa, 27/09.

Ketua Percasi Kota Tomohon terpilih, Katherina Leydi Polii SPi yang menggantikan Ketua periode sebelumnya Jonny Runtuwene, mengatakan. "saya sangat mengharapkan pengurus baru yang akan di lantik pada hari kamis 29 september 2016, nanti mau bekerja dan memberi diri demi kemajuan cabang catur dan kedepannya khususnya di Kota Tomohon." aku Polii.

Secara terpisah, Rully Rapar selaku Ketua Panitia penyelenggara Walikota Cup mengungkapkan, kegiatan ini nantinya akan dilombakan 3 kelas yaitu Seri A ,seri  B, dan Junior.

"semoga kegiatan ini dapat memotivasi para Atlet Catur yang ada di Kota Tomohon dan dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi dan bisa mengharumkan kota tomohon" ujar Rapar.

Ia juga menambahkan, pelantikan pengurus juga akan di rangkaikan dengan pertandingan Catur yang akan memperebutkan Piala Walikota Cup yang pertama digelar dan rencananya akan di selenggarakan setiap tahunnya.

"saya selaku ketua panitia kegiatan ini sangat bersyukur dan berterima kasih karena Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pemuda dan Olahraga dapat mensuport langsung kegiatan ini, dan seperti apa yang telah kami bicarakan bersama, bahwa kegiatan ini sesuai rencana nantinya akan di selenggarakan percasi kota tomohon setiap tahun" tutup Rapar.

Diketahui pada pelantikan tersebut akan dihadiri dan dibuka oleh walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE. Ak juga akan dihadiri oleh ketua percasi Provinsi sulawesi utara Stevanus Vreeke Runtu. (micky).

Tidak ada komentar