Breaking News

Kodim 1302/Min Siap Meriahkan HUT TNI, Dengan Menampilkan 1000 Pemain Musik Bambu.







Cahayamanado.com, (MINAHASA)- Dalam rangka memeriahkan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-71, Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa akan mengambil bagian pada upacara puncak HUT TNI di Lapangan Mega Mas Manado, 05 Oktober 2016 nanti, dengan menampilkan 1.000  Pemain musik bambu yang diwakili dari berbagai daerah di Wilayah Komando Teritorial Kodim 1302/Minahasa.

Saat ini Jajaran Kodim 1302/Min tengah mempersiapkan dengan melakukan latihan bersama di lapangan Desa Tambala,  Kecamatan Tombariri. Senin, (26/09).

Kepada Wartawan media ini Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Czi Muhamad Andhy Kusuma S.Sos MM, disela-sela memantau latihan musik bambu tersebut mengatakan, " kami bersama jajaran terus melaksanakan persiapan sehingga pada acara puncak,  personil musik bambu ini akan kompak dan tampil memukau. " ujar Kusuma.

Tambahnya,  "kami berharap para pemain musik bambu ini, lebih bersemangat dalam latihan bersama agar lagu yang akan dimainkan bisa seirama." harap Kusuma.

Lanjutnya, semoga kedepan seni musik bambu ini akan terus dilestarikan sebagai budaya lokal dan memberitahukan kepada masyarakat bahwa musik bambu di Sulawesi Utara, masih eksis. Tutup Kusuma.

Sebelumnya pada pekan lalu para Pemain musik bambu ini, telah melakukan latihan bersama, dan pada tanggal 03 Oktober 2016 akan melakukan Geladi bersih Lapangan Mega Mas Manado. (micky)



Tidak ada komentar