Breaking News

Dandim 1302/MIN, Lepas Sejumlah Prajurit Yang Pindah Satuan & Memasuki Masa Pensiun.






Cahayamanado.com, (Minahasa)- Setelah mengabdikan dan pengorbanan diri demi Nusa dan Bangsa, sejumlah anggota yang telah memasuki masa pensiun resmi dilepas oleh Komandan Kodim 1302/Min Letkol Czi Mohamad Andhy Kusuma S.Sos, MM dengan dilaksanakan upacara pelepasan anggota, selain itu dirangkaikan juga dengan anggota yang telah pindah tugas ke satuan yang baru. Kegiatan ini dilaksanakan di aula Kodim 1302/Minahasa pada Rabu, (28/09).

Komandan Kodim 1302/Min Letkol Czi Mohamad Andhy Kusuma S.Sos, MM dalam sambutannya mengatakan,”kepada anggota yang pindah satuan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kalian atas tugas dan pengabdian kalian selama disatuan ini, dan saya mengharapkan ditempat tugas yang baru nanti laksanakan tugas dengan baik dan benar sesuai ketentuan yang berlaku di satuan tersebut.” Ujar Kusuma.

”bagi anggota yang telah memasuki masa persiapan pensiun atas nama pribadi dan satuan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kalian yang telah mendedikasikan diri kalian demi nusa dan bangsa ini, pengorbanan dan pengabdian kalian akan selalu menjadi kenangan tersendiri bagi kalian dimasa masa yang akan datang.” Ucap Kusuma.

Ditambahkannya, “kepada para ibu-ibu Persit, saya ucapkan banyak terima kasih karena selama suami bertugas ibu-ibu selalu mendampinginya dan terus memberikan dorongan dan motifasi sehingga babaknya sampai saat ini mencapai usia pensiun, saya bangga kepada kalian.” Tutup Kusuma.

Anggota yang dilepas sebanyak tiga anggota yang pindah satuan antara lain : Serka Jouri Kalalo, Serka Sukri Mualim, dan Serka Suhardi Siga, ketiganya pindah tugas ke Makasar. Sementara itu ikut dilepas lima  anggota yang telah memasuki masa pensiun antara lain : Pelda Handry Roti, Sertu Yopi Wuwung, Sertu jemmy Gosal, Serda Lalu Sahran dan Serda Yopi Sangiang.

Turut hadir dalam acara ini, Kasdim 1302/Min Mayor Inf I Ketut Sudana, Ibu Ketua Persit KCK Cab.XIV Dim 1302/min, Para Perwira Staf Kodim 1302/min, Para Danramil jajaran kodim 1302/Min, para perwakilan anggota dan pengurus cabang Persit Kartika Chandra Kirana Dim 1302/Min. (micky)


Tidak ada komentar