Breaking News

Asops Kasad: Pelaksanaan TMMD Ke-97, Harus Sukses, Tepat Waktu, & Tepat Sasaran.




Asops Kasad Mayjen TNI George Elnadus Supit, Melakukan Kunjungan Wasev TMMD ke 97 Tahun 2016 di satuan jajaran Korem 131/Santiago




CahayaManado.com, (SULUT)- Pelaksanaan TMMD ke 97 Tahun 2016 di satuan jajaran Korem 131/Santiago dalam hal ini Kodim 1309/Manado dan Kodim 1310/Bitung, mendapat kunjungan dari Asisten Operasi (Asops) Kasad Mayjen TNI George Elnadus Supit.



Disela-sela kunjungan silaturahmi dan pelaksanaan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke 97, Asops Kasad menyampaikan, "pelaksanaan TMMD tersebut harus sukses tepat waktu dan tepat sasaran." ujar Asops Kasad.



Asops Kasad mengecek dan meninjau pembangunan rencana Kodam XIII/Merdeka. 


Lanjutnya, "kami mengucapkan terima kasih atas nama TNI AD kepada masyarakat Sulawesi Utara khususnya masyarakat Kota Bitung serta Kota Manado yang telah merelakan lahannya untuk dibuat perintisan jalan dan juga mendukung pelaksanaan TMMD ke- 97. Kegiatan ini bertujuan, untuk kebutuhan masyarakat pada umumnya guna meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar." ucap Asops Kasad. Diakhir kunjungan Wasev tersebut,  Asops Kasad menyempatkan diri mengendarai roda sapi dalam mengenang massa lalu.



Setelah mengunjungi kegiatan Wasev TMMD ke 97 tahun 2016, Asops Kasad melanjutkan kunjungan ke Denzipur 4 Maumbi Kabupaten Minut, juga melakukan peninjauan pada pembangunan rencana Kodam XIII/Merdeka dengan mengadakan pengecekan gedung kantor serta sarana dan prasarana Kodam yang didampingi oleh Kasilog Korem 131/Santiago Kolonel Arm Andi Kaharuddin, Dandim 1309/Manado Letkol Arm Yohanis Toar Pioh serta para Perwira lainnya. (micky).

Tidak ada komentar