Breaking News

Tingkatkan jiwa membangun Bangsa & Negara, Kodim 1302/Min bersama Pemkab Minahasa, Gelar Jalan Sehat.


Cahayamanado.com, (MINAHASA)- Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-71 Tahun 2016, Kodim 1302/Minahasa bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa melaksanakan Jalan Sehat yang di lepas langsung oleh Bupati Minahasa Drs.Jance Wowiling Sajow Msi, bersama dengan Forkompida Kabupaten Minahasa. Kegiatan jalan sehat ini Start dari Lapangan DR GSSJ Ratulangi dan mengelilingi kota Tondano dan finish kembali di Lapangan DR GSSJ Ratulangi. Jumat (12/8/2016).

Bupati Minahasa Drs.Jantje Wowiling Sajow dalam sambutannya menyampaikan menghayati kemerdekaan dan menghayati jalan kaki yang sudah di perjuang oleh pahlawan kita. "dengan jalan kaki kita tingkatkan jiwa membangun Bangsa dan Negara serta meningkatkan Bela Negara." singkat Sajow.

Sementara Dandim 1302/Min Letkol Czi Muhamad Andhy Kusuma S.Sos yang melalui Kasdim Mayor Inf I Ketut Sudana mengatakan " kami berikan apresiasi kepada Pemkab Minahasa beserta Jajaran yang selalu bersinergi dengan Kodim 1302/Min, dalam berbagai macam kegiatan. Semoga jalinan ini terus akan terlaksana." ujar Sudana.

Dalam kegiatan tersebut di rangkaikan juga dengan Senam Sehat, Tarik Tambang antar Kecamatan dan SKPD serta Pawai Bocah tingkat TK, Kelas 1 dan Kelas 2 Se-Tondano Raya.

Turut hadir dalam kegiatan jalan sehat tersebut Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi. Bersama Ketua TP PKK Kab. Minahasa Dr.Olga Singko Sajow, M.Hum, Kajari Tondano Saptana Setia Budi SH.MH, Dandim 1302/Min Letkol Czi Muhamad Andhy Kusuma S.Sos yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf I Ketut Sudana, Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair Sik, Ketua DPRD Kab.Minahasa Jems Rawung SH MH dan Anggota DPRD kab. Minahasa, Sekda Kab minahasa Drs Jefry Korengkeng Msi, Danlantamal di wakili oleh Kadis Harkan Letkol Laut Maurits, Kepala BNN Kab. Minahasa AKBP David Lembang SH, Kalapas Tondano Teguh Imanto Bc IP, Sip, Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundayang, Para Asisten dan Kepala SKPD Kab. Minahasa, Camat-Camat se kabupaten minahasa, Perwira Kodim 1302/Min dan Anggota Kodim, Perwira Polres dan Anggota polres minahasa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda. Kepala sekolah dan guru-guru serta Siswa, Siswi SMA,SMK, SMP dan SD Se-Tondano Raya. (micky).






Tidak ada komentar