Breaking News

SAS: Tomohon Adalah Kota Religius, Marilah Kita Menjaga Kebersamaan Antar Umat Beragama.





Cahayamanado.com,(TOMOHON)- Wakil Walikota Tomohon selaku Ketua Panitia TIFF Syerly Adelyn Sompotan (SAS) memaparkan keseluruhan rangkaian kegiatan yang ada dimana peserta yang akan mengambil bagian dalam parade kendaraan hias bunga atau Tournament of Flower (ToF) berjumlah 30 peserta dari sebelumnya 27 peserta.

Begitu juga dengan rencana pelaksanaan kegiatan KKR yang terjadwal pada pukul 21.00 WITA pada tanggal 8 Agustus ditunda dan nanti  akan dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus 2016 sekaligus syukur atas selesainya rangkaian kegiatan ini.

Wawali menambahkan sehari sebelum pelaksanaan TIFF 2016 yaitu Minggu 7 Agustus Tomohon akan melaksanakan Pengucapan Syukur dan kami sebagai pemerintah menghimbau masyarakat Kota Tomohon untuk  bersyukur bukan berpesta pora, apalagi mengkonsumsi miras.

“Tomohon adalah Kota religius dan bukan hanya ekonomi dan gelaran TIFF ini yang sukses tapi juga Kota Tomohon sebagai Kota religius ingin mengangkat kebersamaan sebagai sinergitas bagi umat beragama dan semua tokoh-tokoh agama akan terlibat dalam gelaran TIFF ini, apalagi sehari sebelumnya Kota Tomohon akan menggelar Pengucapan Syukur” kata Wawali SAS saat berbicara di konferensi pers dalam rangka persiapan pelaksanaan TIFF 2016 di Kenzo CafĂ©, Rabu (03/8/16). (micky).

Tidak ada komentar