Breaking News

SAS Resmi Buka Lomba Paduan Suara Antar Denominasi Agama Se-Kota Tomohon.






Cahayamanado.com,(TOMOHON)- Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) mewakili Walikota Jimmy F Eman membuka lomba Paduan Suara kebersamaan antar denominasi agama se-Kota Tomohon yang dilaksanakan di di Gereja Kanisah utara Jemaat GMIM Petra Kinilow pada Kamis (04/8/16).



Wawali SAS saat membuka kegiatan ini mengatakan sebagai umat yang percaya kita  tentunya menaikkan puji dan syukur kepada Tuhan yang maha kuasa karena pada malam hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan ibadah ini dan tentunya semua karena anugerah Tuhan dan tentunya didukung oleh BKSUA, BAMAG dan FKUB serta tokoh-tokoh agama yang ada di Kota Tomohon.



“Acara seperti ini sangat baik kita lakukan tentunya untuk mempererat tali silaturahim antara denominasi agama. Sebagai Pemerintah Kota Tomohon saya berharap ini bias sering dilakukan demi kelangsungan kita semua dimasa yang akan datang,” kata SAS.  



Atas nama Pemerintah Kota Tomohon kami mengharapkan doa dan dukungan dari para tokoh-tokoh agama, masyarakat Kota Tomohon dalam iven yang sebentar lagi akan kita hadapi bersama yang puncaknya pada 8 Agustus dan akan dimulai  pada pukul13:00 WITA.



“Kenapa kita buat berbeda dengan yang sebelumnya dimulai pada pagi hari karena akan berlanjut terus sampai malam dan untuk festival bunga sampai jam 17:00 WITA dan dilanjutkan dengan pesta kuliner. Untuk kami mengajak  masyarakat kota Tomohon untuk mensukseskan kegiatan ini karena suksesnya kegiatan ini bukan sukses Walikota JFE dan Wawali SAS tapi sukses kita semua sebagai masyarakat Kota Tomohon,” kata SAS.



Perlu diketahui kegiatan ini dihadiri oleh Pdt Joy J Palilingan Ketua FKUB kota Tomohon, Pdt Roy Tamaweol Th,M ketua  Badan kerjasama antar umat beragama (BKSUA), Pdt Dan A Sompe MTh.MPdk Ketua Badan musyawarah antar agama (BAMAG).Ketua panitia Pdt Roy Tamaweol, Sekretaris Drs Daniel Pontonuwu, Bendahara Aneke Tuegeh.    (micky)

Tidak ada komentar