Breaking News

SAS Hadiri Syukuran HUT ke- 60 SMP Katolik Stella Maris Tomohon.










Cahayamanado.com,(TOMOHON)- Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) hari ini Senin (1/8/16) menghadiri  ibadah syukur perayaan Hari Ulang Tahun Ke- 60 SMP Katolik Stella Maris di lapangan Stella Maris Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah.





Pada kesempatan tersebur Wawali Sompotan memberikan ucapan selamat atas  HUT Ke- 60 sekolah ini sambil berharap agar para guru terus memberikan yang terbaik bagi peningkatan kualitas para anak didik yang menimbah ilmu di sekolah ini.





“Begitu juga dengan peningkatkan kualitas sarana dan prasarana yang ada untuk melayani kebutuhan para siswa dalam memperoleh kualitas pendidikan yang dibutuhkan seiring dengan laju perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi,”ujarWawali SAS.





Ditempat yang sama ketua paniti pelaksana HUT ke-60, Yoyo Dwi Praseya SS Pth mengatakan dalam memeriahkan HUT ini telah dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya lomba olahraga dan kesenian, mewarnai, kuis dan teka-teki yang diikuti oleh seluruh sekolah yang ada di Kota Tomohon dan di Sulawesi Utara begitu juga dengan pelaksanaan O2SN sebagai wahana uji coba dan sekolah ini berhasil memperoleh prestasi diantaranya juara lomba volley.





Selanjutnya Kepala Perwakilan Yayasan JMJ Sulawesi Utara dan Maluku Suster Monika Kalangi JMJ mengatakan tentu kami akan memberikan penambahan fasilitas dari prasarana penunjang lainnya. Begitujuga dengan pembinaan karyawan dan mensuport penuh bagi para siswa yang akan berlomba diberbagai jenjang.





“Saya mengharapkan agar sekolah Stella Maris terus berkiprah dan berprestasi serta lebih meningkatkan prestasi-prestasi yang ada sehingga masyarakat dapat melihat cara kita mendidik anak-anak dengan baik sekaligus memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk berprestasi dan meraih masa depan yang cerah,” kata Kalangi.





Acara ini juga dihadiri Kadis Dikda Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi dan para alumnus sekolah ini dari berbagai angkatan. (micky)



Tidak ada komentar