Breaking News

Mensyukuri Pengucapan Syukur Kota Tomohon, Kapolda Sulut Hadiri Ibadah di GMIM Maranatha Paslaten.







Cahayamanado.com,(TOMOHON)- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman,SE.Ak beserta Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan beserta keluarga menghadiri Ibadah Pengucapan Syukur kota Tomohon yang dilaksanakan di Gereja GMIM Maranatha Paslaten, Minggu (07/8/16). Selaku Khadim dalam ibadah ini adalah Ketua komisi WKI GMIM Penatua Meyta Gerungan – Wala, SE.MM.

Khadim MeytaGerungan-Wala dalam pesan khotbahnya mengatakan  bahwa Tuhan menginginkan hidup kita selalu bersyukur, apapun situasi yang kita alami dalam hidup ini tetaplah selalu bersyukur.

Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung SH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh masyarkat Kota Tomohon yang pada hari ini mengucap syukur kepada Tuhan atas berkat – berkat yang telah diterima dalam kehidupan ini.

“Pengucapan syukur ini hendaklah kita lebih mengucap syukur  dan lebih dalam menjalin hubungan dengan sesame khususnya kepada saudara – saudara kita yang beragama lain karena Kota Tomohon juga dikenal sebagai Kota religious,” tutur Marpaung.

Ibadah syukur ini turut dihadiri juga oleh wakil Bupati Karo ibu Cory Sebayang beserta rombongan, Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. M. Wenur dan jajaran pemerintah Kota Tomohon.(micky)

Tidak ada komentar