Breaking News

JFE Hadiri Pelantikan dan Serah Terima Pengurus KONI Kota Tomohon Masa Bakti 2016-2020.




Cahayamanado.com,(TOMOHON) – Pelantikan dan serah terima pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon Masa Bakti 2016-2020 dilaksanakan di aula Kantor DPRD Kota Tomohon, Sabtu (13/8/16).

Ketua Umum KONI Propinsi Sulawesi Utara Kol. Inf. Theo Kawatu melantik Pengurus KONI Kota Tomohon Masa Bakti 2016-2020 dan langsung menyerahkan Pataka Bendera KONI Kota Tomohon kepada Ketua KONI Kota Tomohon yang baru Ir. Miky Wenur. Dalam sambutannya Kol. Inf. Theo Kawatu mengucapkan proficiat dan selamat bekerja kepada Pengurus KONI Kota Tomohon periode 2016-2020.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pengurus KONI Kota Tomohon yang baru dilantik dan menyampaikan terima kasih kepada Pengurus KONI Kota Tomohon periode 2012-2016.

“Saya berharap KONI Kota Tomohon dalam semangat kebersamaan dapat meraih sukses yang gemilang dan ditantang untuk melebarkan sayap pengabdian dan perjuangannya melalui sebuah kekompakkan bersama, dengan mengedepankan kemandirian serta tetap menjaga keluhuran sikap untuk berlaku adil, bertanggung jawab serta professional,” harap Eman.

Ketua KONI Kota Tomohon Periode 2016-2020 Ir. Miky Wenur dalam sambutannya berharap pada kepengurusan KONI Kota Tomohon yang dipimpinnya  mampu berbuat sesuatu yang bermakna bagi bangsa dan negara terutama mampu mengukir prestasi dan karya bagi pembangunan dunia olahraga di Kota Tomohon, khususnya dalam menciptakan para atlet yang handal, professional dan berprestasi di tingkat nasional bahkan internasional.

Pelantikan dan Serah Terima ini dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., Ketua Umum KONI Propinsi Sulawesi Utara Kol. Inf. Theo Kawatu bersama para pengurus KONI Propinsi Sulawesi Utara, Ketua KONI Kota Tomohon Periode 2016-2020 Ir. Miky Wenur, Ketua KONI Kota Tomohon Periode 2012-2016 Vonny Pangemanan, Kapolres Tomohon AKBP. Monang Simanjuntak, SIK., Ketua Pengadian Negeri Tondano Julien Mamahit, SH. MH., Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Youdy Moningka, SIP., Sekretaris Daerah Kota Tomohon DR. Drs. Arnold Poli, SH. MAP., Pengurus KONI Kota Tomohon Periode 2016-2010 serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Inilah Susunan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon Periode 2016-2020 :

Ketua Umum :                                             Ir. Miky Wenur

Ketua Harian :                                             Kawilarang Masengi

Wakil Ketua Umum I :                               Youdy Moningka, SIP.

Wakil Ketua Umum II :                               Frets Keles, ST.

Wakil Ketua Umum III :                             James Tangkawarouw

Wakil Ketua Umum IV :                             E. L. Paat, SE.

Wakil Ketua Umum V :                              Conny Mewengkang

Sekretaris Umum :                                    Tonny Salawati

Wakil Sekretaris Umum I :                       Denny Sambow, SE.

Wakil Sekretaris Umum II :                      Torry Kojongian

Wakil Sekretaris Umum III :                    John Paransi

Wakil Sekretaris Umum IV :                    Ladys Turang, SE.

Wakil Sekretaris Umum V :                     Pdt. Jimmy Mambu, S.Th.

Bendahara Umum :                                   Wengky Goni, SE.

Wakil Bendahara Umum I                       Repsi Nongko, SE.

Wakil Bendahara Umum II :                    Adolf Masengi, S.Pd.

Wakil Bendahara Umum III :                   Andrikus Wuwung, S.Sos.

(micky)

Tidak ada komentar