Breaking News

Harumkan Sulut, Kontingen Jamnas Kwartir Cab Minahasa Terpilih Isi Acara "DAHSYAT" RCTI





Cahayamanado.com, (JAKARTA)- Atas keberhasilan kontingen Peserta Jambore Nasional 2016 utusan Kwartir Cabang Pramuka Minahasa dengan tema "Keren, Gembira, Asik"  dan Motto "Satyaku Kudarmakan, Darmaku Kubaktikan" tampil memukau di semua jenis kegiatan yang diikuti selama JAMNAS berlangsung pada 14 s/d 21 Agustus 2016 di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta.




Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) bersama dengan Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Minahasa Kak Dr Olga Sajow-Singkoh MHum tampak hadir dan mensuport semua aktifitasnya anak-anak asuhannya yang mengikuti JAMNAS ini.

"kami merasa bangga dan antusisnya anak-anak utusan Minahasa terus mengharumkan nama Bumi Nyiur Melambai di tingkat Nasional, melalui bidang Kepramukaan." ujar Kak Olga.

"Kerja keras yang ditunjukkan oleh pengurus dan Peserta JAMNAS ini, patut diberikan apresiasi yakni terpilih tampil dalam Acara "Dahsyat" di RCTI pada Senin 22 agustus 2016 pagi tadi." ucap isteri tercinta Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi ini.

Kak Olga mengharapkan agar masyarakat Minahasa untuk terus berkarya demi Nusa dan Bangsa. kunci Kak Olga.





Sementara mewakili Pembina Kak Feky Felang mengatakan, mengapresiasikan Pemda Minahasa serta pengurus Kwartir Cab Minahasa yang peduli terhadap segala kegiatan Pramuka.

"kami berterima kasih kepada Pemerintah, untuk kepedulian yang diberikan kepada anak-anak, kedepan Pramuka Minahasa akan terus mengharumkan Sulawesi Utara khususnya Tanah Minahasa." tutup Kak Feky.





Peserta didampingi oleh para pengurus Kwarcab dan Pembina lainnya, diantaranya Kak Feky Welang, Kak Seeve Korengkeng-Warouw, Kak Alda Kusoy-Manampiring, Kak Jenny Maweru, Kak Lily Regoh-Singkoh, Kak Geovanny Rorora, Kak Michael Rumate dan lain-lain.

Nampak 40 peserta JAMNAS utusan Minahasa ini dengan penuh antusias telah mengikuti Upacara Pembukaan, Apel, Festival, Petualangan, Teknologi, Budaya, GDV, Wawasan,  Wisata, Ketrampilan Pramuka, Minat Bakat, Kegiatan Air, Dirgantara, Doa Lintas Agama, Penampilan Budaya, Festival Kuliner dan Api Unggun. Juga pada saat mengisi acara DAHSYAT di RCTI, dengan menampilkan atraksi Budaya Minahasa yakni Tarian Katrili.  (micky)


Tidak ada komentar