Breaking News

EMAS Presentasikan TIFF 2016 Kepada Kapolda & Gubernur.







Cahayamanado.com,(TOMOHON)- Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wawali Syerly Adelyn Sompotan hari ini Selasa (02/8/16) di Mapolda Sulut mempresentasikan persiapan pelaksanaan Tomohon International Flower Festival 2016 yang kali ini mengambil tema “Pesona Tomohon” dengan beberapa rangkaian kegiatan lainnya.





Saat mempresentasikan persiapan pelaksanaan TIFF pada tanggal 4-12 Agustus 2016 kepada Kapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Wilmar Marpaung SH dan jajaran pejabat utama Kepolisian Daerah Sulut. Selanjutnya melakukan presentasi persiapan pelaksanaan TIFF 2016 dengan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE yang didampingi Sekprov Sulut dan Jajaran terkait selanjutnya bersama Wakil Gubernur Steven Kandou.





Walikota menjelaskan Run Down TIFF seperti yang telah direncanakan dengan iven utama Tournament of Flower (ToF) didalamnya ada parade 27 kendaraan hias dengan peserta dari empat Negara sahabat, Sekretariat Asean, Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota serta beberapa perusahan dan perwakilan dari media massa. 





“Rangkaian kegiatan ini akan di awali dengan side event Lomba Paduan Suara Pelayan Khusus GMIM dan Lomba Paduan Suara Kebersamaan antar denominasi Agama, Festival Geothermal, selanjutnya  lomba Lari 10 KM, Pengucapan syukur Se-Kota Tomohon, Tournament of Flowers,  Festival Kuliner Pameran (Tourism, Trade, Investment & Floriculture Expo) dan Festival Band Pelajar Tingkat Provinsi Sulut,”ungkap Walikota Eman.





Dalam kunjungan ini Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung SH mengatakan Polda Sulut harus berpartisipasi dan beliau mengharapkan acara ini sukses dan berhasil. Dalam lomba lari 10 km ada anggota Polri yang akan ikut serta. Kapolda juga akan hadir dalam pelaksanaan Pengucapan Syukur dan TIFF di Kota Tomohon.





“Pihak Polda akan mengusahakan untuk ikut Tournament of Flower (ToF) pada tahun 2016 ini atau tahun depan. Wakapolres Tomohon Kompol Alkad Karouw juga mempresentasikan proses pengamanan dan jajaran poda sulut juga akan memback up dalam pengamanan ini termasuk bantuan anggota,” ujar Marpaung.





Dalam pertemuan ini Walikota juga didampingi Kadis Pariwisata Mariam Rau SH, Kabag Humas dan Protokol Herry FF Lantang SSTP dan para Kabid dari Dispar bersama staf.(micky)

Tidak ada komentar