Breaking News

Emas: 'Happy Birthday' Kajari Kota Tomohon Ke-42.





Cahayamanado.com,(TOMOHON)- Dalam rangka Tomohon International Flower Festival (TIFF) ke-6 tahun 2016, Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan Konser di Pusat Kota Tomohon, yang menghadirkan artis-artis ibu kota seperti Once Mekel dan Gio Idol. Ribuan masyarakat begitu antusias menyaksikan konser tersebut.

Disela-sela konser berlangsung di depan para Forkopimda Kota Tomohon serta ribuan penonton, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE. Ak (JFE) dan Wakil Walikota Syerly Adelyn sompotan (SAS) memberikan Surprise kepada bapak Kajari Kota Tomohon H.Muh. Noor HK SH MH dengan memberikan kue ulang tahun, karena pada 08 Agustus 2016 genap berusia 42 tahun.

Kajari Kota Tomohon H.Muh. Noor HK SH MH yang di dampingi istri tercinta Hj Darmawaty SH MH mengatakan, "terima kasih tak terhingga kepada Walikota dan Wakil Walikota, jajaran Pemkot Tomohon karena sudah memberikan Surprise di depan para ribuan warga Tomohon, juga memberikan ucapan doa kepada saya beserta keluarga. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita, memberikan kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan untuk kita semua. Amin." ujar Kajari kepada wartawan media ini. Senin, (08/08/16).



Sementara, Wawali SAS mewakili Jajaran Pemkot dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada bapak Kajari Kota Tomohon H.Muh. Noor HK SH MH. " "Selamat ulang tahun, sehat selalu dan panjang umur. Teruslah berkarya dalam tugas dan Pelayanan kepada masyarakat." tutup SAS.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE. Ak (JFE) dan Wakil Walikota Syerly Adelyn sompotan (SAS), Sekretasris Kota Tomohon DR Arnold Poli SH MAP, Wakil Bupati Kabupaten Karo Cory Sriwati Sebayang, Dandim 1302/Minahasa Letkol Czi Muhamad Andhy Kusuma S.Sos Bersama ibu, Kajari Kota Tomohon H.Muh. Noor HK SH MH bersama ibu, dan Jajaran Masyarakat Kota Tomohon. (micky)


Tidak ada komentar