Breaking News

Dandim 1302/Min Ucapkan Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke-71 Kepada Masyarakat Kota Tomohon.






Cahayamanado.com,(TOMOHON)- Pada peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 di Kota Tomohon, Dandim 1302/Minahasa Letkol Czi Mohamad Andy Kusuma S Sos, bertindak sebagai Inspektur Upacara penurunan bendera yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Walikota Tomohon.

Dandim 1302/Minahasa Letkol Czi Mohamad Andy Kusuma S Sos, usai menghadiri Upacara Penurunan bendera dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI menyampaikan ucapan Selamat Memperingati HUT RI Ke 71 kepada seluruh Jajaran Pemerintah beserta Masyarakat Kota Tomohon. Rabu, (17/08/16).


Lanjut Kusuma, menyampaikan bahwa dirinya sangat apresiasi kepada masyarakat Tomohon dimana dalam menyambut HUT RI Ke -71 ini sejak memasuki Bulan Agustus rumah-rumah sudah memasang Bendera Merah Putih, umbul-umbul, lampu lampion, dan berbagai pernak pernik bernuansa Merah Mutih, untuk menyemarakkan suasana Kemerdekaan RI.

"untuk itu pada kesempatan ini saya salut dan semoga suasana seperti ini tetap selama kita menjadi bagian dari masyarakat Indonesia." ujar Kusuma.



"Kegiatan ini sangat penting, karena itu mari kita tingkatkan kesadaran Bela Negara kita dengan lebih mencintai NKRI dengan keragamannya sehingga persatuan dan kesatuan kita tetap kokoh kuat sebagai penunjang pertahanan Negara.  Melalui  HUT RI Ke 71 Ini diharapkan dapat menjadikan Momentum Dalam Meningkatkan Kualitas Bela Negara Dalam Kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara." ungkap Kusuma.

Kusuma menambahkan, "saya juga mengajak untuk mengabdikan diri sesuai  profesi yang dimiliki misalnya sebagai PNS, jadilah PNS yang baik,  yang berprofesi tani bertani yang baik, yang menjadi TNI seperti saya ini jadilah TNI yang baik sesuai bidang kita masing-masing mari kita lakukan yang terbaik, karena hal itu merupakan bagian dari pengabdian dan Bela Negara." tambahnya



“Sekali lagi saya pribadi beserta Keluarga besar Kodim 1302/Minahasa menyampaikan Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke-71 kepada masyarakat di Kabupaten/Kota yang ada di Wilayah Komando Teritorial Kodim 1302/Minahasa, seperti Kabupaten Minahasa, Minahasa Tenggara, Minahasa Selatan dan Kota Tomohon.” tutup Kusuma.

Hadiri Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Dandim 1302/Minahasa Letkol Czi Mohamad Andy Kusuma S Sos, Ny. Diah M Andy Kusuma, Pabung Tomohon Mayor Inf Masgen Abas, Kapolres Wakapolres dan Kajari Tomohon, serta para pejabat, perwakilan sekolah undangan lainnya. (micky)




Tidak ada komentar