Breaking News

AWALI KEGIATAN HUT RI KE-71 JWS ADAKAN DUEL VOLLY TIM ANTARA PEMKAB VS DPRD




Cahaya manado.com(Tondano)m - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi membuka pelaksanaan kegiatan Lomba dalam rangka HUT ke -71 Kemerdekaan RI  di Kabupaten Minahasa pada Senin 1/8 di Gedung Wale Ne Tou Sasaran Tondano.

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang, Ketua DPRD James Rawung SH, Dandim 1302 Letkol CZI Moh Andi Kusuma, Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK dan jajaran Forkopimda lainnya, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, para Wakil Ketua dan Anggota DPRD Minahasa, jajaran pejabat Pemkab, para siswa-siswi SMTA dan undangan lainnya, yang diawali dengan Laporan Asisten II Sekda selaku Ketua Panitia HUT ke-71 RI Dr SW Siagian MA.

Dalam sambutannya Bupati JWS mengharapkan agar melalui momentum HUT ke-71 RI ini kita dapat menyambutnya dengan menggelar kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

Sementara Ketua Panitia Wilford Siagian menyampaikan bahwa kegiatan yang akan digelar meliputi, Acara Pencanangan yang dirangkaikan dengan pertandingan persahabatan Bola Voli antara Tim Pemkab vs DPRD Minahasa pada saat ini, Jalan Sehat Bersama dengan semua unsur yang terundang pada Jumat 5/8, Pelatihan Paskibraka dan kegiatan Acara Puncak HUT RI pada Rabu 17/8 nanti, serta Resespsi Kenegaraan.

Selesai pencanangan dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan Bola Voli Putera antara Tim Pemkab Minahasa yang diperkuat oleh Bupati JWS, Wabup Ivan Sarundajang, Sekdakab Jeffry Korengkeng, Kadishub Kominfo  Siby Sengke, Kaban BPMPD Djefry Sajow, Kadis Naker Vicky Kaloh, Kaban Narkotika AKBP David Lembang, Kadis Pasar Moudy Lontaan, Kabag Ekonomi Philip Siwi dll. Sedangkan Tim DPRD turut diperkuat Ketua DPRD James Rawung, Wakil Ketua Careig Runtu, Ketua Komisi I James Kojongian, Ketua Komisi II Denny Kalangie, Ketua Komisi III Rommy Leke, Anggota Piere Makisanti, Max Lomban, Jeffry Nongko, Sekwan Vicky Tanor dll.

Pertandingan yang meneggangkan ini dimenangkan oleh Tim Pemkab dengan skore 3-2.angel

Tidak ada komentar